Tuesday, October 16, 2018

Contoh Surat Penawaran

Surat penawaran sebenarnya ada banyak jenisnya, seperti surat penawaran kerjasama, penawaran produk, penawaran kontrak, dan masih banyak lagi. Maksud dan tujuan dari surat penawaran adalah untuk memberikan sebuah penawaran tertentu kepada pihak terkait.

Dari kesekian banyak jenis surat penawaran, satu diantaranya yang sering kita jumpai adalah surat penawaran kerjasama. Dan bagi Anda yang sedang membutuhkan contoh surat jerjasama, berikut ini adalah contohnya.

Contoh surat penawaran Barang dan Jasa


Kepada Yth,
Pimpinan PT. TINURA HANDIKA
Jln. Permatasari No. 77/71 Bandung (40288)
Telp : ................ Fax : ................


No. : 111/KJ/SPH/2019
Hal : Penawaran Barang Dan Jasa
Lamp. : 1 (Satu) Berkas


Dengan Hormat,

Bersama surat ini kami bermaksud untuk memperkenalkan perusahaan kami PT. TINURA HANDIKA kepada Bapak / Ibu pimpinan PT. ANDARA JAYA.

Kami merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pengadaan barang dan jasa pemasangan/instalasi listrik (elektrik) yang telah memiliki banyak pengalaman dalam melakukan pemasangan listrik di gedung-gedung perkantoran ternama.

Sehubungan dengan itu, sesuai informasi yang kami dapat bahwasannya PT.ANDARA JAYA merupakan perusahaan properti yang sedang berkembang pesat dan akan membangun sebuah gedung perkantoran baru, maka kami bermaksud untuk mengajukan surat penawaran untuk jasa pemasangan dan instalasi listrik dimana ini merupakan spesialisasi kami.

Kami berharap penawaran ini dapat berakhir dengan kerjasama yang dapat memberikan keuntungan terhadap kedua belah pihak. Sehubungan dengan surat penawaran yang kami buat, kami siap untuk mengadakan pertemuan dengan pihak PT. ANDARA JAYA guna menindaklanjuti penawaran yang kami buat.

Demikian surat penawaran ini kami buat, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan terima kasih.

Bandung, 12 Januari 2019
Hormat kami,
PT. KREASI JAYA

t/tangan+stempel perusahaan

DIKA ANDANA
Marketing Manager

0 comments

Post a Comment