Tuesday, October 16, 2018

Contoh Surat Resign

Contoh surat resign yang bagus - Jika Anda berniat untuk mengundurkan diri atau berhenti kerja dari perusahaan tempat Anda bekerja, maka sebagai wujud sikap profesionalisme Anda diharuskan untuk membuat surat resign atau surat pengunduran diri. Surat resign wajib dibuat oleh setiap karyawan yang berencana mengundurkan diri dari perusahaan tempat ia bekerja.

Contoh Surat Pengunduran Diri


Berikut ini kumpulan contoh surat resign atau surat pengunduran diri karyawan yang baik dan benar.


Contoh Surat Resign Kerja


Surabaya, 09 Agustus 2017

Kepada
Yth. Pimpinan
PT. Maju Bangsa
Surabaya

Yang bertanda tangan di bawah ini:



Nama: Putri Melati Dwi Erlisa
Alamat: Jln. Besito Rahtawu Surabaya no. 13 Surabaya
Jabatan: Sekretaris

Dengan surat ini, saya bermaksud mengajukan permohonan pengunduran diri dari perusahaan dan jabatan yang saya pegang, terhitung pada tanggal 11 Agustus 2017.

Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada perusahaan Anda yang telah memberikan kepada saya kesempatan untuk bekerja dan belajar secara profesional. Saya ucapkan juga terima kasih atas bimbingan yang telah Anda berikan saya bekerja, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Saya mohon maaf atas pengunduran diri ini sehingga tidak bisa lagi menjadi bagian perusahaan dan membantu pekerjaan Ibu. Saya hanya bisa berharap dan berdoa semoga perusahaan yang Ibu pimpin semakin maju dan berkembang.

Demikian surat pengunduran diri yang saya buat atas penuh kesadaran dan keinginan diri sendiri tanpa paksaan dari siapa pun.



Tebusan: Bagian Informasi dan Kesekretariatan
Kabag. IT Support

Hormat saya,



Putri Melati Dwi Erlisa


Contoh Surat Resign di Hotel


Malang, 05 Oktober 2017


Kepada
Yth Kepala Bagian HRD
Hotel Surga Impian
Jln. Bangsa Maju Malang

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama: Caca Permata Sari
Tempat/Tgl Lahir: Tuban, 25 November 1992
Alamat: Tuban
Jabatan: General Accoaunting Hotel Surga Impian

Melewati surat ini, saya ingin mengajukan pengunduran diri pada tanggal 07 Oktober 2017 dengan alasan ingin melanjutkan cita-cita saya selama ini. Semua tugas yang berhubungan dengan tanggung jawab saya sebagai General Accounting Hotel Surga Impian akan tetap saya laksanakan dengan baik sampai masa pengunduran saya.

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada segenap pimpinan dan semua karyawan yang telah membantu dan membimbing saya selama bekerja, dan saya mohon maaf dengan sangat karena tidak lagi bisa bekerja dan menjadi bagian dari perusahaan Hotel Surga Impian.



Demikian surat pengunduran diri yang saya buat atas penuh kesadaran dan keinginan diri sendiri tanpa paksaan dari siapa pun.

Hormat saya,

Caca Permata Sari

Contoh surat resign dari perusahaan 


Tangerang, 20 Februari 2015

Yth. Angga Budi Prakoso, M.B.A
Direktur PT. Angkasa Raya
Tangerang

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Adi Romadhoni bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. Angkasa Raya sebagai Operator Komputer, terhitung sejak tanggal 20 Februari 2015.

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. Angkasa Raya. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Angkasa Raya apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap PT. Angkasa Raya dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.



Hormat saya,



Adi Romadhoni

Contoh Surat pengunduran diri karyawan kontrak


Medan, 21 Februari 2015

Yth. Anggara Pratama, M.B.A
Direktur PT. Terbang Melintang
Medan

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Jajang Harja bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. Terbang Melintang Operator Komputer, terhitung sejak tanggal 21 Februari 2015.

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. Terbang Melintang. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Terbang Melintang apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap PT. Terbang Melintang dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.



Hormat saya,



Jajang Harja

0 comments

Post a Comment